Facebook

banner image

Renung...

Robb....
Selalu aku mencari dalam pencarian panjang yang entah kapan bertepi...
Mungkin kelak... Setelah Raga tak lagi bermakna...
dan Jiwa tak lagi Bermetamorfosa dalam Batasnya...
Aku laksana aliran air yang mencari wadah...
Aku laksana aliran air yang terbentur batu karang...
Pecah.... dan terpencar....

Robb...
Kucari DIRIMU dalam kebodohan akalku yang sombong...
Seringkali teralih oleh Dunia yang menarik dalam pusarannya...
Menikmati setiap tetes Kemunafikan yang mengalir deras dalam darah...
Yang Mendebat hati dan logika...dalam Hening, dalam Ramai...

Sebuah topeng manis yang Mahal...tapi muarahan...

Lalu saat ini aku bertanya ya Robb...
Benarkah aku Mencari-MU?
ataukah hanya dunia-MU yang kupuja???
Dunia dalam bingkai cantik yang maya...
Yang mengajakku merasa Menang lalu Terlupa...


Ya Allah... Ada apa dengan ruh ini?
Seandainya ternyata cinta-ku kepada-MU yang kulantunkan selama ini
hanyalah kata-kata agung di ujung lidah...
Maka Ajarilah faqir ini untuk Mencintai-MU dengan Rasa ya Robb..!
Mencintai-MU dengan Cinta...
Hingga hanya ada ENGKAU ya Allah....
Hanya Satu.....
Renung... Renung... Reviewed by Fitriani Razak on 20.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.